Pernikahan Bella Saphira Dilakukan Hari ini

Posted on Aug 30 2013 - 10:41am by cakdie
Pernikahan Bella Saphira Dilakukan Hari ini
Pernikahan Bella Saphira Dilakukan Hari ini
Advertisement

iBerita.com – Hari ini, Jumat (30/8/2013) Bella Saphira resmi dinikahi oleh Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bhakti. Ijab qabul berjalan dengan lancar dengan ikrar yang singkat oleh Agus. Artis kondang yang pernah memerankan “Dewi Fortuna“ itu pun telah sah menjadi suami salah satu petinggi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Agus menikahi Bella dengan mahar uang tunai sebesar Rp 30.820.013. Selain mahar uang tunai, Agus juga memberikan mahar kepada Bella berupa seperangkat alat shalat.

Pada akad nikah yang dilangsungkan pagi hari tadi, tampak hadir pula beberapa pejabat negara seperti Menteri Agama RI, Suryadarma Ali dan Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu. Hadir pula Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yakub.

Pada saat prosesi akad nikah, KH Ali Mustafa Yakub menyampaikan wejangannya kepada kedua mempelai dan memimpin doa untuk kebaikan pernikahan Bella dan Agus. Tampak beberapa kali Bella menangis dan menyeka air mata dengan tisunya. Terlebih ketika sang imam membacakan doa yang cukup panjang.

Ketika dikonfirmasi, Menteri Agama menyatakan bahwa kedatangannya di pernikahan Bella Saphira dan Mayjend TNI Agus Surya Bakti itu adalah untuk menjadi saksi pernikahan. Selain Suryadarma Ali, Bupati Langkat yang hadir pada pernikahan itu pun juga menjadi saksi untuk pernikahan mereka. Acara akad nikah ini diselenggarakan dengan prosesi adat Melayu.


Advertisement
Share
Komentar