Berita Terbaru Roy Suryo akan Hentikan ISL dan Restui IPL

Posted on Feb 5 2013 - 7:35am by zahra iberita
Berita Terbaru Roy Suryo akan Hentikan ISL dan Restui IPL
Berita Terbaru Roy Suryo akan Hentikan ISL dan Restui IPL
Advertisement

Berita Terbaru Roy Suryo akan Hentikan ISL dan Restui IPL. Keberadaan kompetisi Indonesia Super League musim 2012/2013 yang disebut-sebut sebagai kompetisi paling professional di Indonesia kini mulai terancam. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Mengatakan bahwa pihaknya hanya akan merestui satu liga, yakni IPL, Indonesian Premier League.

Hal tersebut, dikatakan Menpora ketika menerima kunjungan rombongan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di kantor Kemenpora, Senayan, Dalam kesempatan tertutup tersebut, PSSI dihadiri Ketua Umum Djohar Arifin Husin, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Halim Mahfudz, CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) Widjajanto dan Direktur Media Tommy Rusian Arief.

Roy Suryo mengatakan bahwa pihaknya ingin agar kompetisi IPL segera digelar. Selain itu, politisi asal Partai Demokrat  itu juga akan memberhentikan kempetisi ISL karena dianggap illegal dan tidak berada di bawah paying hukum PSSI.

Roy Suryo juga mengatakan bahwa dualisme kepemimpinan harus segera dihentikan agar para pemain muda Indonesia bisa dengan bangga membela Timnas,.

“Jangan dihalang-halangi lah, kan mereka punya hak untuk membela Negara sendiri” Tutup Roy.

Share
Advertisement