Prediksi Manchester United Vs Chelsea Liga Inggris 27 Agustus 2013

Posted on Aug 26 2013 - 3:38am by Ary
Prediksi Manchester United Vs Chelsea Liga Inggris 27 Agustus 2013
Prediksi Manchester United Vs Chelsea Liga Inggris 27 Agustus 2013
Advertisement

iBerita.comPrediksi skor Manchester United Vs Chelsea sepertinya susah untuk ditebak kali ini. Meskipun berposisi sebagai tuan rumah, tetapi bukan berarti langkah The Red Devils akan mudah untuk meraih poin penuh di Old Trafford.

Pertandingan yang akan digelar pada 27 Agustus pukul 02.00 dini hari WIB itu sekaligus merupakan pertandingan pertama resmi di Old Trafford bagi Manajer David Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson di akhir musim kompetisi lalu.

Melihat lima pertandingan terakhir, Chelsea lebih unggul karena mampu memetik 4 kemenangan, dan hanya kalah satu kali dari Real Madrid. Sementara Manchester United hanya mampu meraih 2 kali kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil seri. Kelima pertandingan tersebut memang termasuk laga pramusim yang diakui bahwa MU tak tampil baik.

Sedangkan untuk pertandingan Liga Inggris, Pasukan David Moyes baru menjalani satu pertandingan kala bertandang ke markas Swansea dan berhasil membungkam Swansea City dengan skor 4-1. Meski mendapat kemenangan spesial di awal laga, Chelsea juga telah memiliki bekal dua kemenangan beruntun atas Hull City dan Aston Villa sehingga saat ini berada di puncak klasemen sementara.

Kembalinya Jose Maurinho yang kini menukangi Chelsea, tak dapat dipungkiri membawa harapan baru bagi The Blues untuk kembali mengulang kesuksesan bersama Mou. Tentu saja, Trofi BPL adalah salah satu tujuan Mou dan anak asuhnya.

Kubu juara bertahan sang tuan rumah juga pastinya tak ingin kecolongan meskipun upaya Moyes untuk mendatangkan pemain tengah masih belum berhasil. Meski dikaitkan dengan Cesc Fabregas, tapi hingga kini belum ada kejelasan. Sementara bidikan Thiago Alcantara justru memilih merumput bersama Pep Guardiola di Munchen.

Pada 5 pertemuan terakhir antara Manchester United Vs Chelsea, rekor masih dipegang Chelsea dengan 3 kali kemenangan 1 kali imbang, dan 1 kali seri.

Tetapi dengan racikan skuad baru, manajer baru, tentu The Red Devils tak akan begitu mudahnya memberikan poin untuk sang tamu yang sedang berambisi meraih gelar musim ini. Terlebih salah satu rival berat yaitu Manchester City, baru saja menelan kekalahan perdananya kala melawat ke Cardiff Stadium.

Apakah Chelsea bisa memperlebar jarak atau justru mengikuti City yang menelan kekalahan? Jawabannya ada pada laga Manchester United Vs Chelsea yang akan digelar pada pukul 02.00 27 Agustus 2013 di Bein Sport.


Share
Komentar