Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 24 Agustus 2013

Posted on Aug 25 2013 - 7:06am by Joe08
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 24 Agustus 2013
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 24 Agustus 2013
Advertisement

iBerita.com – Pertandingan Liga Inggris pekan ini merupakan pertandinga pembuktian dan titik balik bagi sejumlah klub. Tentunya hal ini tidak lepas dari hasil pertandingan matchday pertama yang diselenggarakan pekan lalu. Seperti yang diketahui, pada pekan lalu sedikit terjadi skor mengejutkan di start awal. Beberapa klub raksasa justru terjungkal di kandangnya, sebaliknya tidak sedikit pula yang memperoleh hasil yang sangat memuaskan.

oleh karena itu, beberapa klub yang mengalami kekalahan akan berjuang untuk segera bangkit. Sebaliknya, klub yang pekan sebelumnya meraih kemenangan akan terus berusaha menjaga tren positifnya. Sebanyak 7 pertandingan yang berlaga tadi malam sudah berakhir. Arsenal yang pekan lalu mendapatkan start buruk akhirnya mampu memperoleh kemenangan di kandang Fulham. Begitu juga dengan Liverpool yang juga meraup poin penuh di kandang lawan. Akan tetapi sebanyak tiga pertandingan Liga Inggris yang berlaga tadi malam berakhir imbang.

Seperti yang sudah diprediksikan, Arsenal yang melakoni laga tandangnya ke Craven Cottage, markas Fulham, tampil sangat dominan sejak awal laga. Menit ke 15, Arsenal sudah mulai unggul atas tuan rumah melalui gol Oliver Goroud. Fulham yang juga tampil menyerang kembali kebobolan di menit 41 melalui pemain asal Jerman, Lukas Podolski. Podolski benar-benar mengamuk pada pertandingan ini, gol keduanya di menit 68 membuat Arsenal memimpin 3-0 atas Fulham. Sedangkan tuan rumah baru bisa memperkecil skor di menit 77 melalui gol Darren Bent.

Di laga lain, Aston Villa yang pekan sebelumnya mampu mencuri kemenangan atas Arsenal harus takluk atas Liverpool. Gol semata wayang Sturridge pada menit 21 membawa Liverpool unggul atas tuan rumah Astn Villa. Gol ini sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. Sedangkan untuk pertandingan lain, simaklah hasil skor pertandingan di bawah ini.

Hasil Skor Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 24 Agustus 2013

Fulham 1-3 Arsenal (Fulham: Bent 77’; Arsenal: Goroud 15’, 68’)

Everton 0– 0 West Bromwich Albion

Hull City 1-0  Norwich City (Robert Brady 22’ (pen))

Newcastle United 0-0 West Ham

Southampton 1-1 Sunderland (South: Fonte 88’; Sunderland: Giaccherini 3’)

Stoke City 2-1 Cristal Palace (Stoke: Adam: 58’, Shawcross 62; Crystal: Chamakh 31’)

Aston Villa 0-1 Liverpool (Sturridge 21’)


Share
Komentar