Hasil Lengkap Pertandingan Play-off Liga Champions Eropa, 21 Agustus 2013

Posted on Aug 21 2013 - 6:43am by Joe08
Hasil Lengkap Pertandingan Play-off Liga Champions Eropa, 21 Agustus 2013
Hasil Lengkap Pertandingan Play-off Liga Champions Eropa, 21 Agustus 2013
Advertisement

iBerita.com – Play off Liga Champions Eropa sudah mulai dilaksanakan. Beberapa tim tengah di adu guna memperoleh tiket 32 besar. Seperti biasa, Liga Champions selalu menarik untuk disimak. Begitu juga pada laga yang tengah berlangsung dini hari tadi. Sebanyak 10 klub berjuang untuk memperoleh tiket ke fase berikutnya.

Pada gelaran Play off yang berlangsung tadi dini hari tadi WIB, klub asal Italia, AC Milan mampu membuka asa melaju ke fase berikutnya setelah bermain imbang dengan tuan rumah PSV Eindhoven dengan skor 1-1. PSV yang bertindak sebagai tuan rumah bermain cukup impresif sepanjang laga. Namun justru AC Milan yang berhasil mencuri gol melalui Stephen El Shaarawy pada menit 15. Sedangkan tuan rumah baru bisa mencetak gol di babak kedua melalui Tim Matavs.

Jika AC Milan hanya mampu meraih hasil imbang. Justru klub asal Prancis Olympic Lyons meraih hasil mengecewakan saat melawan Real Sociedad. Bermain di hadapan pendukungnya, Lyons yang seorang langganan Liga Champions justru kebobolan lebih dulu di menit 15 melalui Antoine Griezmann. Lyon yang terus berusaha bukan berarti mampu menyamakan skor. Justru klub yang bermain di Liga Prancis ini kembali kebobolan oleh Haris Seferovic menit 50. Jelas hasil ini merupakan hasil yang sangat berat bagi Lyons, mengingat pertemuan kedua justru dilakukan di markas Real Sociedad.

Secara keseluran, dari lima pertandingan yang berlangsung dini hari tadi WIB, sebanyak 4 klub meraih kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang. Kemenangan terbesar diraih Zenit Petersburg atas tuan rumah Pacos De Ferreira dengan skor meyakinkan 4-1. Sebuah hasil yang cukup memuaskan bagi Zenit karena leg kedua akan berlangsung di markasnya.

Hasil Lengkap Pertandingan Play-off Liga Champions Eropa, 21 Agustus 2013

Shakhtar 2 vs 0 Celtic (Andrey Finonchenko 12’, Khizhnichenko 77’)

Lyon 0 vs 2 Real Sociedad (Griezmann 17’, Seferovic 50’)

Pacos De Ferreire 1 vs 4 Zenit Petersburg (PDF: Andre Leao 58’, Zenit: Shirokov 27’, 60’, 90’, Degra(og))

PSV Eindhoven 1 vs 1 AC Milan (PSV:Matavz 60’, Milan: El Shaarawy 15)

Victoria Plzen 3 vs 1 Maribor (Plzen: Cisivsky 8’, Darida 58’, Duris 90’, Maribor: Mejak 66’)

Share
Advertisement