PSV Eindhoven Vs AC Milan Liga Champions Play-OFF 21 Agustus

Posted on Aug 21 2013 - 3:47am by Ary
PSV Eindhoven Vs AC Milan Liga Champions Play-OFF 21 Agustus
PSV Eindhoven Vs AC Milan Liga Champions Play-OFF 21 Agustus
Advertisement

iBerita.com – Update hasil pertandingan PSV Eindhoven Vs AC Milan pagi ini juga merupakan pertandingan resmi perdana yang dilakoni oleh AC Milan mengingat klub besutan Massimiliano Allegri belum memulai pertandingan Liga Italia. Sementara kubu tuan rumah PSV Eindhoven, tercatat sudah 3 kali bertarung di Liga Belanda dengan menorehkan kemenangan di ketiga pertandingan.

Rekor buruk juga dialami AC Milan ketika berhadapan dengan PSV Eindhoven, dimana pada 3 kali pertemuan terakhir, Rossoneri tak mampu menciptakan gol.

Kick-off babak pertama dimulai, PSV yang berada di depan para pendukungnya langsung berusaha menyerang barisan pertahanan Milan sejak menit awal. Di 10 menit awal, PSV sudah terlihat impressif dengan beberapa kali upaya penyerangan meski belum membuahkan hasil.

Sementara AC Milan juga tak mau tinggal diam dengan mencoba jual beli serangan dengan PSV melalui Boateng di sisi kiri, Muntary, dan juga El Sharawy. Pada pertandingan kali ini, Balotelli yang absen pada laga Italia kontra Argentina, juga turut memperkuat di barisan terdepan.

Golll..Kecerdikan seorang Ignazio Abate dengan mencuri bola dari barisan pertahanan PSV, kemudian melakukan umpan lambung ke tengah yang disambut El Sha dengan tandukan sempurna untuk menaklukan kiper Zoet.

Penampilan Abbiati yang menjaga kiper Milan pada babak pertama cukup mengesankan. Tercatat dari 14 tembakan yang dilakukan PSV dan 6 shot diantaranya adalah On target, 2 tendangan merupakan peluang berbahaya, dan 2 lainnya membentur gawang.

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan berakhir 0-1 keunggulan Milan. Pertarungan kedua kubu dilanjutkan babak kedua dengan penguasaan PSV yang terlihat mendominasi serangan, meskipun bola lebih lama dikuasai para pemain AC Milan.

Menit 61, keadaan yang ditunggu oleh tuan rumah pun tiba. Berawal dari sebuah tembakan jarak jauh yang sangat keras dari Bruma, dan kelengahan barisan pertahanan yang tidak mengawal pergerakan Tim Matavz yang bebas menanduk bola tepisan Abbiati. Kedudukan pun sama kuat 1-1.

Sejak gol penyama kedudukan, PSV semakin terlihat dominan dengan serangan-serangan berbahaya. Sementara AC Milan cukup kerepotan menghadapi serangan dari berbagai sisi yang dilakukan Eindhoven serta mencoba melakukan counter attact cepat namun belum membuahkan hasil.

5 menit terakhir, baru AC Milan terlihat kembali berkuasa dengan menciptakan berbagai peluang. Secara statistik, peluang yang dimiliki tim Italia tersebut lebih banyak dibandingkan babak pertama, namun tak ada satupun yang terkonversi menjadi gol. Hasil pertandingan PSV Eindhoven Vs AC Milan play-off Liga Champion 2013/2014 pun berakhir imbang 1-1.

Meskipun meraih hasil imbang, tentu merupakan sebuah keuntungan bagi Milan karena berhasil melesakan gol away sebelum mereka akan bertemu kembali dengan PSV di San Siro tanggal 28 Agustus pekan depan.


Advertisement
Share

Gambar untuk "PSV Eindhoven Vs AC Milan Liga Champions Play-OFF 21 Agustus"

Komentar