Vivo X3T, Smartphone Tertipis Dunia Terbaru Dapatkan Sertifikasi di China

Posted on Aug 17 2013 - 1:04pm by Ary
Vivo X3T, Smartphone Tertipis Dunia Terbaru Dapatkan Sertifikasi di China
Vivo X3T, Smartphone Tertipis Dunia Terbaru Dapatkan Sertifikasi di China
Advertisement

iBerita.com – Perkembangan smartphone yang semakin menggila memang memaksa setiap vendor untuk menunjukan salah satu keunggulan perangkat yang ditawarkannya. Para vendor berlomba untuk menjadikan produk miliknya menjadi “The Most” atau “Paling” meski hanya untuk beberapa saat.

Seperti yang dilakukan Huawei sekitar dua bulan lalu, mempersembahkan sebuah smartphone tertipis dengan nama Huawei Ascend P6. Tak lama berselang, kemudian hadir vendor China yang mengalahkan ketipisan dari Ascend P6. Kini, kembali sebuah vendor dari China datang untuk menjadi “Thinnest Smartphone in The World”.

Huawei P6 memiliki ketebalan 6.18 mm. Lalu berapa ketebalan untuk smartphone bernama Vivo X3T ini?

Spesifikasi Vivo X3T akan dipersenjatai dengan layar 5 inci yang sudah mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 dengan kinerja yang akan ditopang oleh sebuah prosesor dari MediaTek yakni MT6589T yang masuk dalam kategori quad-core prosesor dengan kecepatan 1.5 GHz. Selain itu, dukungan memori untuk kinerja smartphone ini juga didapatkan dari RAM 1 GB.

Fitur lainnya, yaitu kamera 8 Megapixels untuk sisi belakang dan cukup menarik kamera depan memiliki kapasitas 5 Megapixels.  Masih cukup jarang digunakan oleh para vendor lainnya.

Vivo X3T berdimensi 143.27 x 71.03 x 5.75 mm, yang artinya ketebalan smartphone ini hanya 5.75 mm saja. Sedangkan beratnya diperkirakan sekitar 150 gram.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa harga Vivo X3T ini akan dijual, tetapi kabarnya handset ini bakal diluncurkan tanggal 22 Agustus mendatang melalui operator terbesar di dunia yaitu China Mobile dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean di dalamnya.

Apakah Vivo X3T akan dipasarkan di negera lainnya? Belum ada kabar yang jelas terkait hal ini.


Advertisement
Share

Gambar untuk "Vivo X3T, Smartphone Tertipis Dunia Terbaru Dapatkan Sertifikasi di China"

Komentar