Jadwal Pertandingan Indonesia vs Chelsea, Live MNC TV

Posted on Jul 23 2013 - 7:34pm by Joe08
Jadwal Pertandingan Indonesia vs Chelsea, Live MNC TV
Jadwal Pertandingan Indonesia vs Chelsea, Live MNC TV
Advertisement

iBerita.com – Timnas Indonesia kembali akan melakoni laga persahabatan dengan klub elit Eropa. Setelah sebelumnya, Arsenal dan Liverpool memberikan pelajaran berharga untuk Van Dijk dkk, kini giliran Chelsea yang siap menjajal timnas yang kali ini bernama BNI Indonesia All Stars. tentunya laga ini akan sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola tanah air khususnya fans The Blues, Chelsea yang ingin melihat tim kesayangannya bermain melawan timnas.

Seperti yang diketahui, saat ini Chelsea saat ini memang tangah melakukan tour ke beberapa Negara di Asia. Dalam tour yang bertajuk Chelsea Asia Tour 2013 ini, Chelsea hadir di tiga Negara Asia yaitu Thailand, Malaysia dan Indonesia.

Melawan Indonesia, Chelsea membawa hampir semua pemain intinya. Termasuk diantaranya Frank Lampard, Jhon Terry, Eden Hazard, Petr Cech, Ivanovic dan beberapa pemain lainnya. Tidak lupa juga The Blues membawa tiga punggawa baru mereka, Mark Schwarzer, Van Ginkel, dan Andre Schurlle. Dan yang tidak kalah penting adalah sosok pelatih karismatik Jose Mourinho yang kembali menukangi Chelsea pada musim ini.

Sedangkan untuk timnas sendiri, kendati bernama BNI Indonesia All Star namun nama-nama yang dipanggil adalah para punggawa timnas. Akan tetapi Rahmad Dahrmawan yang kali ini dipercaya melatih timnas All Stars membawa separuh punggawa timnas U-23. Sedangkan separuhnya lagi adalah pemain timnas senior. Adapaun nama-nama yang bakal membela BNI Indonesia All Stars diantaranya Andik Vermansyah, Kurnia Meiga, Syamsir Alam, Greg Nwokolo dan beberapa nama lainnya.

Tentunya laga ini akan menjadi pertandingan yang paling dinanti. Selain beberapa pemain top Indonesia dan Chelsea yang akan bertanding, laga ini juga akan menjadi bukti bahwa Indonesia bisa memberikan perlawanan bagi tim sekaliber Chelsea sekalipun.

Partai antara BNI Indonesia Allstars ini akan ditayangkan live oleh televise lokal, MNC TV pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2013. MNC TV yang menjadi host broadcaster akan menayangkan laga krusial ini mulai pukul 20.30 WIB. Tidak hanya itu, MNC juga menyajikan beberapa tayangan khusus seperti Konser Musik, hingga magazine Feel The Blues yang juga akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Share
Advertisement


Gambar untuk "Jadwal Pertandingan Indonesia vs Chelsea, Live MNC TV"

Komentar