Jadwal Pertandingan Liverpool vs Timnas Indonesia XI Sabtu 20 Juli 2013

Posted on Jul 20 2013 - 2:08pm by Joe08
Jadwal Pertandingan Liverpool vs Timnas Indonesia XI Sabtu 20 Juli 2013
Jadwal Pertandingan Liverpool vs Timnas Indonesia XI Sabtu 20 Juli 2013
Advertisement

iBerita.com – Liverpool akan melanjutkan rangkaian agendanya di Indonesia dengan melakukan pertandingan Uji coba melawan timnas Indonesia. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (20/7/2013) di Stadion Utama Bung Karno, Jakarta. Tidak hanya itu, laga bergengsi ini juga akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV sejak pukul 19.30 WIB.

Laga ini merupakan acara puncak dari beberapa agenda yang dilakukan Liverpool di tanah air. Seperti yang diketahui, The Reds menginjakkan kakinya di Indonesia sejak Rabu (17/7/2013) lalu. Dengan pesawat Garuda Indonesia yang juga dipermak khusus sebagai pesawat pengangkut tamu dari London ini, The Anfield Gank akhirnya tiba pada pukul 14.00 WIB.

Seperti yang dijadwalkan, para punggawa The reds melakukan konfrensi pers beberapa jam setelah kedatangannya. Namun, Steven Gerard dkk sempat member kejutan dengan melakukan latihan dadakan di SUGBK.  Keesokan harinya Liverpool terus dipadati agenda-agenda penting serta latihan terbuka di stadion Bung Karno Jakarta. Tidak jauh berbeda dengan hari sebelumnya, pagi tadi Liverpool juga melakukan latihan ringan. Dan acara puncak kedangan Liverpool ke Indonesia adalah berupa laga persahabatan dengan timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia XI.

Pada pertandingan nanti, Liverpool berjanji akan bermain maksimal. Diakui sang Manager, bahwa Liverpool pada lagan anti tetap akan bermain sepenuh hati dengan menampilkan permainan terbaiknya.  Bahkan Liverpool akan memainkan beberapa pemain andalan seperti Daniel Sturridge, Steven Gerard dan Luis Suarez serta nama tenar lainnya.

Jika benar seperti itu adanya, bisa-bisa gawang Indonesia kembali akan menjadi bulan-bulan pemain Liverpool. Seperti yang diketahui, beberapa hari yang lalu timnas Indonesia mendapat pelajaran berharga dari Arsenal ketiga gawang Kurnia Meiga bobol selama tujuh kali. Kini, mampukah Indonesia menahan gempuran permainan Liverpool? Atau justru dibantai seperti kala menjamu Arsenal? Kita saksikan saja.

Share
Advertisement


Gambar untuk "Jadwal Pertandingan Liverpool vs Timnas Indonesia XI Sabtu 20 Juli 2013"

Komentar