Oppo Find Clover, Ponsel Spesifikasi Mewah Harga Menengah

Posted on Jul 14 2013 - 7:43pm by SigitHr
Oppo Find Clover, Ponsel Spesifikasi Mewah Harga Menengah
Oppo Find Clover, Ponsel Spesifikasi Mewah Harga Menengah
Advertisement

iBerita.com - Tampaknya belakangan ini Oppo sedang giat-giatnya merilis produk ponselnya, terutama seri Find. Setelah dikabarkan akan merilis Oppo Find Piano, produsen ponsel asal Cina, Oppo, ternyata memiliki satu ponsel lagi yang sudah dipersiapkan untuk diluncurkan. Ponsel tersebut bernama Oppo Find Clover. Oppo Find Clover ini merupakan penerus dari Oppo Find 5, yang sudah dirilis di Indonesia pada bulan April yang lalu.

Untuk urusan spesifikasi, Oppo Find Clover ini memberikan spesifikasi yang cukup mewah, namun memiliki harga yang terjangkau. Mau tahu apa saja spesifikasi yang ditawarkan ponsel terbaru Oppo ini?, Oppo Find Clover akan memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480×800. Kecewa dengan ukuran layar dan resolusinya? Jangan dilihat dari fisiknya, karena Oppo Find Clover ini kuat di bagian dalamnya.

Prosesor yang digunakan oleh Oppo Find Clover adalah prosesor quad-core Snapdragon 400 kecepatan 1.2GHz, sementara RAM-nya berukuran 1GB. Selain itu, ponsel ini juga memiliki memori internal sebesar 4GB, yang tentunya dilengkapi dengan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya hingga 32GB. Untuk OS, Oppo Find Clover ini menggunakan OS Android 4.2.1 Jelly Bean.

Ponsel pintar tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran kamera. Kamera untuk Oppo Find Clover ini beresolusi 5MP untuk kamera belakang, yang dilengkapi dengan fitur touch focus, auto focus, LED flash, panorama, smile detection, dan HDR.

Sementara kamera belakangnya beresolusi 2MP. Masalah konektivitas, Oppo Find Clover sudah mendukung sinyal GPRS, EDGE, UMTS, HSDPA, HSUPA untuk internetan, selain itu juga ada fitur Bluetooth  Wi-Fi, serta Wi-Fi Hotspot. Ponsel ini juga diperkuat dengan baterai 1.700 mAh.

Fitur lain yang tersedia pada ponsel ini adalah pemutar audio dan video dengan berbagai format, pemutar radio FM, Dirac HD Sound, jek audio 3.5mm, A-GPS, browser HTML5, serta yang paling utama adalah fitur Dual SIM-nya untuk mempermudah pergantian kartu SIM Anda. Saat dijual nanti, ponsel Oppo Find Clover ini diperkirakan akan diberi harga sebesar USD 235 atau sekitar Rp 2,3 juta. Sayangnya masih belum ada tanggal rilis resmi dari ponsel ini.

Share
Advertisement


Gambar untuk "Oppo Find Clover, Ponsel Spesifikasi Mewah Harga Menengah"

Komentar